Review toko jual jam tangan murah online terpercaya di jakarta

Cara Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu di Toko Jam Tangan Online Terpercaya

Jam tangan merupakan aksesoris yang dipakai di tangan baik pada pria maupun wanita. Jam tangan ini sangat banyak macamnya. Adanya yang dengan kualitas original dan ada juga yang dibuat tiruannya. Bagi orang awam yang kurang mengerti kualitas jam tangan original dan tiruan tersebut sangat sulit membedakannya. Jam tangan original biasanya memiliki harga yang cukup mahal dan menggunakan merk resmi dari perusahaan jam tangan tersebut. Seperti misalnya pada merk jam tangan Casio. Jam tangan merek Casio sudah banyak replikanya. Oleh sebab itu jika ingin membeli jam tangan dengan cara online harus di toko jam tangan online terpercaya. Berikut ini akan dijabarkan cara membedakan jam tangan original dan tiruan.
1.   Harga
Harga yang ditawarkan pada jam tangan original biasanya sangat mahal baik itu membeli di toko nyata atau di toko jam tangan online terpercaya. Sebelum membeli jam tangan tersebut sebaiknya di survey terlebih dahulu harga jam tangan tersebut di situs web atau outlet resmi dari jam tersebut. Jika telah mengetahui harga jam tersebut bila pada jam tangan original diberi harga cukup tinggi dan ternyata di toko online tersebut harganya tidak ada setengah persen dari harga original, maka dapat dipastikan bahwa barang tersebut adalah barang palsu atau tiruan.
2.   Serial angka yang tertera pada jam tangan
Biasanya jam tangan yang original memiliki angka serial yang dapat dipahami oleh penjualnya dan ditunjukkan kepada pembeli. Jika penjual jam tangan original tidak memperlihatkan hal tersebut maka bisa jadi jam tangan tersebut merupakan jam tangan palsu. Serial angka juga dapat dilihat pada gambar jam tangan yang akan dibeli. Sehingga tanpa diberitahukan, pembeli pun dapat melihatnya dengan cara melihat deretan serial angka yang tersusun rapi. Serial angka pada barang palsu biasanya tidak rapi.
3.   Perhatikan logo dan merk
Banyak orang yang tidak mengetahui logo pada merk jam tangan yang akan dibelinya. Jika jam tangan tersebut merupakan jam tangan bermerk maka akan ada logo khas yang ditunjukkan jam tangan tersebut. Pada jam tangan palsu, logo yang terdapat pada jam tersebut dibuat asal-asalan dan tidak memperlihatkan logo yang sebenarnya. Begitu pula pada tulisan merk pada jam tangan. Oleh sebab itu jika akan membeli jam tangan secara online sebaiknya membeli di toko jam tangan online terpercaya.
4.   Bahan dasar jam tangan
Hal ini sangat mudah sekali membedakannya. Jam tangan yang original menggunakan rantai berwarna kuning emas atau emas silver. Jika kuning pada jam tersebut terlalu cerah maka jam tersebut merupakan jam palsu. Begitu pula pada rantai emas putih akan terlihat lebih mengkilap dibandingkan dengan rantai yang menggunakan stainless. Selain itu jam tangan yang original lebih berat dibandingkan dengan jam tangan palsu. Hal ini disebabkan pada bahan jam tangan original menggunakan bahan yang berkualitas.
5.   Perhatikan dokumen keabsahan jam tangan original
Jam tangan original pasti dilengkapi dengan adanya surat-surat yang menyatakan bahwa jam tangan tersebut benar-benar jam tangan yang original. Bila membeli di toko nyata akan ditunjukkan surat-surat tersebut. Namun bila membeli di toko jam tangan online terpercaya mintalah bukti-bukti keabsahan tersebut dengan cara minta penjual untuk mengirimkan gambar surat tersebut. Dalam surat tersebut juga ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa jam tangan tersebut original.
6.   Mengetahui distributor jam tangan tersebut
Mengetahui distributor jam tangan original harus dilakukan agar tidak terjadi penipuan yang menimpa Anda. untuk mengetahui distributor tersebut, Anda dapat mengunjungi website atau toko jam tangan online terpercaya yang berada dalam website ini http://www.inilahjamtangan.com/ karena toko tersebut merupakan salah satu distributor yang menyediakan jam tangan original dengan harga yang hampir sama dengan harga jam tangan di toko lain.

Dengan memperhatikan beberapa hal diatas dengan seksama maka Anda akan dapat membedakan yang mana jam tangan original dan mana jam tangan yang palsu. Apalagi sekarang ini sangat banyak orang yang mengaku bahwa ia adalah salah satu toko jam tangan online terpercaya.
Description:  Toko jam tangan online terpercaya Inilahjamtangan.com merupakan toko online yang menunjukkan keabsahan jam yang dijual benar-benar original bukan jam tangan palsu. 

Cara Membedakan Jam Tangan Original Dan Palsu di Toko Jam Tangan Online Terpercaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik.